Wawali Parepare dan Sekretaris KNPI Sulsel Hadiri Malam Puncak HSP ke-91 di Parepare

0 Komentar

Parepare, newsline.id — DPD KNPI Kota Parepare menggelar malam puncak peringatan Hari Summary Pemuda (HSP) ke-91. Acara itu dilaksanakan di Hotel Satria Wisata, Senin 28 Oktober 2019.

Dari rilis yang diterima newsline.id dilokasi acara, hadir Wakil Walikota Parepare Pangerang Rahim dan Sekretaris KNPI Sulsel Elly Oscar. Keduanya duduk dijejeran kursi depan, didampingi oleh Ketua KNPI Parepare Asy’ari Abdullah.

“Ayahanda Pengerang Rahim memang kita undang secara khusus di malam puncak HSP ini. Apalagi beliau juga mantan Ketua KNPI Parepare. Dan beliau menunjukkan komitmennya mendukung kegiatan kepemudaan dengan selalu hadir memenuhi undangan kita,” kata Ketua Panitia, Dina Maliah.

Selain itu turut hadir legislator NasDem Tasming Hamid, dan Kadis Pemuda, olahraga dan pariwisata Amarun Agung Hamka.

Malam puncak HSP ke-91 di Parepare, akan diisi dengan sejumlah agenda. Diantaranya ramah tamah, dialog hukum, penyerahan dana hibah secara simbolis pada OKP, serta penganugerahan KNPI Award 2019.

Penghargaan itu berupa piagam yang diserahkan atas peran jurnalis sebagai media partner pada rangkaian Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91.





Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar