Wapres Jusuf Kalla Turun Langsung Pantau Banjir Sulsel

0 Komentar
Jusuf Kalla

Danlantamal VI sambut Wapres RI Jusuf Kalla (JK) di Makassar tepatnya di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulsel. Minggu (27/1/2019).

MAKASSAR, NEWSLINE.ID-Danlantamal VI sambut Wapres RI Jusuf Kalla (JK) di Makassar tepatnya di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros Sulsel. Minggu (27/1/2019).

Jusuf Kalla (JK) akan meninjau daerah terdampak banjir. 

Penyambutan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S H M Tr (Han).

Serta Ketua Koordinator Cabang (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada ll (DJA II) Risanti Dwi Sulaksono.

Selama berada di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Wapres JK bersama rombongan istirahat sejenak dan langsung melakukan persiapan menuju ke lokasi yang terdampak banjir di Gowa.

Wapres RI selama di Sulsel akan melakukan peninjauan lokasi bendungan Bili-bili dan jembatan Pattallaikkang yang roboh serta meninjau korban terdampak bencana banjir di Kab Gowa Sulsel.

Turut hadir pula Gubernur Sulsel dan Ibu, Pangdam XIV Hasanuddin dan Ibu , Kas Koops AU II dan Ibu, Kapolda Sulsel dan Ibu , Danlanud Sultan Hasanudin dan Ibu serta sejumlah pejabat Pemprov. Sulsel lainnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar