Suardi Saleh Pimpin Rapat Bersama 76 Peserta Se-Kabupaten Barru, Ini Tujuannya

0 Komentar

Barru,Newsline.id – Bupati Barru menggelar video conferance bersama 76 Peserta se-Kabupaten Barru secara virtual melalui aplikasi Zoom Staf Ahli, Jumat (29/5/2020).

Suardi Saleh menyampaikan kepada jajarannya khususnya Camat, Kepala Desa dan Lurah untuk turun ke Masyarakat mengedukasi dan menyampaikan bahwa kita belum begitu aman dari Covid-19.

“Saya harap pak desa pak camat dan pak lurah Kordinasi dengan Babinsa Babinkantibmas, agar masyarakat tidak menganggap kondisi sudah aman, sehingga perlu disiplin melakukan protokol kesehatan,”ujar Bupati Barru.

Sebab di Sulawesi Selatan sendiri belum semua menerapkan dan Sulsel belum ditetapkan untuk daerah yang menerapkan new normal.

“Mudah-mudahan tidak, jika kondisi memburuk maka akan bisa kembali ke Kondisi sebelumnya (Di rumah aja),”cemasnya.

Akan tetapi, Terkait dengan Covid-19 ini, kata Suardi Saleh Pemerintah sedang mempersiapkan langkah-langkah New Normal atau Normal Baru.

“Kita tidak boleh pasrah olehnya kita perlu persiapkan Normal Baru, sudah normal kalau pakai masker dan jaga jarak, artinya kondisi inilah yang kita anggap Normal, “tuturnya.

Disamping itu, Bupati Barru meminta kepada jajarannya untuk tetap bekerja sesuai regulasi yang ada dan bersama sama memerangi penanganan Covid-19.

“Kita juga tadi terima laporan dari BPK mengenai Opini WTP, oleh karena itu saya ingin sampaikan bahwa ini kerja kita semua, sehingga semua para Kadis, Pejabat Eselon II, Eselon III, dan Camat Lurah Kepala Desa, semuanya saya ingin sampaikan terima kasih,”pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar