Semarak Maulid Akbar di Tanete Riaja, Bupati Hingga Jajaran Forkompinda Barru Turut Hadir

0 Komentar
Maulid Nabi

Bupati Barru, Suardi Saleh, menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Mubarak Ulo, Kecamatan Tanete Riaja, Rabu (30/01/19).

BARRU, NEWSLINE.ID- Bupati Barru, Suardi Saleh, didampingi Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam, hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar di Masjid Mubarak Ulo, Kecamatan Tanete Riaja, Rabu (30/01/19).

Peringatan Maulid ini dirangkaikan dengan pendistribusian Zakat, Infaq dan Shadaqah.

Pada peringatan maulid ini turut pula hadir Ketua MUI Barru, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Pimpinan OPD serta para tamu undangan.

Suardi Saleh dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga Tanete Riaja yang sadar akan kewajiban membayar zakat.

“Semoga peringatan Maulid ini kita dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yaitu kesejahteraan umat dengan pengelolaan Infaq dan sadakah yang diawali dari diri sendiri,” ujarnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama Annre Gurutta Prof Faried Wajedy, didaulat menyampaikan hikmah Maulid.

Dalam kesempatan itu Annre Gurutta Prof Faried Wajedy menyampaikan terkait dengan manfaat dari Zakat, infaq dan Sadakah.

“Membayar zakat merupakan kewajiban setiap muslim dan merupakan bagian dari rukun Islam. Ketika menjalankannya, keimanan seseorang akan sempurna. Allah SWT menjamin bahwa seorang muslim yang menyegerakan membayar zakat, hartanya akan terus bertambah,” ujarnya dihadapan jamaaah.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar