Sedang Asik Main, Dua Pelaku Curat Diamankan Resmob Polsek Ujung Pandang

0 Komentar
ilustrasi

ilustrasi

NEWSLINE.ID – Jajaran Resmob Polsek Ujung Pandang berhasil menangkap dua pelaku pencurian dan pemberatan (curat) pada Minggu, 14/7/2019.

Dua pelaku curat tersebut melancarkan aksinya disebuah warnet jalan Kajalalido Kota Makassar, dimana pelaku diamankan saat tengah asik bermain warnet.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Alex Dareda mengatakan dua pelaku yang diduga melakukan pencurian adalah lelaki insial AW (26) dan lelaki TA (17) keduanya merupakan Jalan Tarakan Kota Makassar.

Kejadian tindak pidana pencurian tersebut terjadi di sebuah warnet 4 K Eksport Jalan Kajaolalido Kota Makassar.

”Korban yang pada saat itu sedang bermain warnet tiba–tiba mengetahui hp Oppo A 37 miliknya yang sedang tercass telah hilang, ” ujar Kasubbag Humas. Senin (15/7)

Petugas yang mendapat laporan dari korban tersebut langsung melakukan penyilidikan dan mendapatkan informasi bahwa keberadan pelaku sedang berada di sebuah warnet Evolution Jalan Serui Kota Makassar.

Dari hasil interogasi keduanya mengakui telah melakukan pencurian hp merk Oppo A37 di warnet Jalan Kajaolalido dan kedua pelaku pun telah menjual HP tersebut.

Saat ini pelaku bersama barang bukti hasil penjualan HP milik korban sejumlah Rp. 445.000 telah disita untuk dilakukan penyidikan di Polsek Ujung Pandang. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar