Polres Kepulauan Selayar Bersama Forkopimda Peduli Penghijauan

0 Komentar

Selayar, newsline.id — Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Selayar ikut menyemarakkan Gerakan  Polri Peduli Penghijauan.

Hal tersebut terlihat dalam kegiatan Penanaman Pohon di halaman Mako Polres Kepulauan Selayar yang berlangsung hari ini, Jumat 10/01/2020.

Hadir dalam Kegiatan ini Sekda Kepulauan Selayar DR. Marjani Sultan, M.Si mewakili Bupati,  Kapolres AKBP Temmangnganro, M. S.Ik, MH,  Kajari Cumondo Tresno, SH, Ketua PN. Selayar Moh. Fathurrahman, SH, Pasi Intel Kodim mewakili Dandim dan Para Perwira dan Anggota Polres Kepulauan Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Temmangnganro, mengungkapkan bahwa kegiatan penanaman Pohon ini dilakukan dalam rangka mendukung program Polri peduli penghijauan.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan,sehingga alam bisa terjaga dan dapat mencegah perubahan iklim, bencana dan sebagainya,” ungkap Temmangnganro.

Pada kesempatan ini  Forkopimda yang hadir turut menanam Pohon di Lingkungan Mako Polres Kepulauan Selayar yang dilanjutkan oleh Personel Polres.

Untuk diketahui, Program Polri Peduli Penghijauan merupakan Program Kapolri yang dilakukan khususnya di Lingkungan Polri mulai dari kantor, Asrama, Perumahan, Lahan milik Polri dan lahan lain yang masih tandus.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar