Pasca Banjir, Bupati Barru Menghadiri Rapat Kordinasi Penanggulangan Bencana

0 Komentar
Bupati Barru

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si. (int)

Pasca Banjir, Bupati Barru Menghadiri Rapat Kordinasi Penanggulangan Bencana

BARRU, NEWSLINE.ID- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si menghadiri rapat kordinasi penanggulangan bencana banjir dan tanah longsor yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden RI H.M.Jusuf Kalla berlangsung di Ruang Rapat pimpinan kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Minggu (27/01/2019).

Dalam pidatonya, Wakil Presiden menyampaikan akan memperbaiki segala kerusakan yang terjadi sesuai dengan aturan berlaku.

Infrastruktur yang mengalami kerusakan akibat bencana alam juga akan diperbaiki di Sebagian Kabupten/Kota di Sulawesi Selatan.

“Kita sama sama memperbaiki kembali infrastruktur yang rusak akibat bencana alam banjir ataupun longsor,” pungkas Jusuf Kalla.

BACA JUGA: Banjir di Barru, Bupati: Jangan Menambah Kesah dan Kekhawatiran Warga

Bupati Barru saat ditemui newsline.id menjelaskan, jika dirinya sudah lebih dulu melakukan upaya penanggulangan banjir dan longsor jauh hari sebelum kegiatan ini digelar.

“Bagi saya, pertemuan ini merupakan peningkatan dari apa yang sudah kami lakukan di Barru, persoalan infrastruktur ataupun kerusakan yang ada, kami akan terus berupaya memperbaikinya,” ucap Suardi Saleh.

Turut hadir dalam rapat kordinasi itu Kadis Sosial dan Kepala BPBD Kabupaten Barru.

Diketahui Sebelumnya, Banjir yang berdampak pada sejumlah kecamatan di Kabupaten Barru menyisahkan duka dan kerusakan yang menjadi pr besar pemerintah Kabupaten Barru.

Penulis : Satri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar