Merasa Tertipu Milyaran Dari Pengusaha Jakarta, Pria Ini Melapor di Polres Selayar

0 Komentar


Selayar, newsline.id — Rasman Alwi (40) warga asal Kabupaten Kepulauan Selayar merasa tertipu milyaran rupiah dari salah satu pengusaha besar asal Jakarta.

Olehnya itu, pihaknya terpaksa melaporkan pengusaha (AP) itu atas dugaan penipuan di Polres Kepulauan Selayar pada tanggal 10 September lalu sebagaimana terihat dalam lembaran laporan polisi.

“Iya, saya sudah laporkan yang bersangkutan karena saya merasa ditipu.  Sudah berapa kali dihubungi tapi tidak pernah nyambung,”ujar Rasman saat ditemui langsung di Mr Yess Cafe, Jalan S. Parman, Benteng,  Rabu (18/09).

Lebih lanjut, Ketua Ormas Sampan Induk Kabupaten Kepulauan Selayar ini mengungkap kronologis kejadian, bahwa awalnya terlapor meminta dipinjamkan uang untuk pembelian tanah di Selayar.

Lantaran sudah intens berkomunikasi sebelumnya sehingga tidak menaruh sedikit pun kecurigaan. Kemudian, lanjut dia, setelah beberapa bulan dipinjamkan, terlapor tidak bisa lagi dihubungi.

“Jumlah keseluruhannya senilai 2 milyar. Kenapa saya melapor karena merasa sangat dirugikan. Jika ditelpon tidak pernah lagi nyambung,” jelas Rasman.

“Mudah-mudahan bisa ditindaklanjuti karena uang itu bukan hanya milik saya,” pungkasnya.

Samapi berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari terlapor. Begitu pun orang terdekatnya saat berusaha dihubungi melalui via whatsapp tidak memberi jawaban.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar