Menyisir Lima Kecamatan Kepulauan, Prof Akbar Silo Apresiasi Sambutan Masyarakat

0 Komentar


Selayar, newsline.id — Bakal Calon Bupati Kepulauan Selayar Prof Akbar Silo bersama rombongan menyisir lima kecamatan kepulauan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Rombongan Prof Akbar Silo (PAS) bertolak dari Dermaga Rauf Rahman Benteng, pada hari Senin 09 Desember 2019.

Adapun rute pertama yang akan dikunjunginya antara lain Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Usai menyisir beberapa titik pertemuan di pulau yang dikenal sebagai lumbung padi di Kepulauan Selayar ini, Prof Akbar Silo bersama 15 orang rombongan kemudian melanjutkan kunjungannya di Kecamatan Pasimarannu,  Pasilambena dan terakhir di Kecamatan Takabonerate.

Atas kunjungan yang dilakukan selama sepekan itu, bakal calon Bupati Kepulauan Selayar Prof Akbar Silo mengaku sangat mengapresiasi penyambutan masyarakat disemua titik kunjungannya di lima kecamatan kepulauan.

“Alhamdulillah, luar biasa responsif masyarakat di lima Kecamatan Kepulauan. Kami sangat berterima kasih,” ucap Prof. Akbar Silo usai tiba di Posko Pemenangan, Jalan Diponegoro, Benteng Selayar, Minggu (15/12/2019).

Selanjutnya, Ketua Percepatan Pembangunan Kabupaten Jayapura ini juga mengungkap kalau kunjungannya di Lima Kecamatan Kepulauan hanya sekedar bersilaturahmi sekaligus bertatap muka bersama masyarakat.

“Insya Allah kita berkunjung lagi nantinya sambil menyerap aspirasi masyarakat di lima kecamatan kepulauan,” tutup Prof Akbar Silo.


Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar