Menteri Pertanian Akan Berkunjung ke Luwu, Basmin Berharap Empat Kepala Daerah Bisa Berkumpul

0 Komentar
Menteri Pertanian Akan Berkunjung Ke Luwu, Basmin Berharap Empat Kepala Daerah Bisa Berkumpul

Menteri Pertanian Akan Berkunjung Ke Luwu, Basmin Berharap Empat Kepala Daerah Bisa Berkumpul.(Ist)

LUWU, NEWSLINE.ID— Bupati Luwu, Basmin Mattayang, berharap agar empat kepala daerah se-Tana Luwu dapat berkumpul di Kabupaten Luwu pada Senin (11/3/2019) mendatang.

Keempat kepala daerah yang dimaksud yaitu, Wali Kota Palopo M Judas Amir, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (IDP), Bupati Luwu Timur M Thoriq Husler dan dirinya sebagai tuan rumah.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan Kabupaten Luwu, A Pangeran saat memimpin rapat di ruang kerjanya, Selasa (5/3/2019).

Rapat persiapan ini digelar terkait rencana kunjungan Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman ke Kabupaten Luwu (11/3).

“Jadi Pak Bupati (Basmin) sangat mengapresiasi dipilihnya Kabupaten Luwu sebagai daerah kunjungan Bapak Menteri (Amran Sulaiman),” kata

Pangeran di hadapan peserta rapat yang dihadiri perwakilan Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dan jajaran TNI.

Pangeran menuturkan, terkait kunjungan Amran Sulaiman ke Kabupaten Luwu, selain kehadiran kepala daerah se-Tana Luwu, Basmin juga berharap agar ada perwakilan petani dari empat daerah se-Tana Luwu agar bisa berdialog langsung dengan Menteri Pertanian.

“Momen seperti ini (kunjungan menteri) harus dimanfaatkan untuk memberi masukan kepada Pemerintah Pusat terkait kendala yang dihadapi petani agar bisa dicarikan solusi,” kata Pangeran.

Penulis : Herianto
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar