Menjelang Pilwalkot, Ketua AMPI Makassar Tegaskan Masih Netral

0 Komentar

Makassar, newsline.id — Pendaftaran Bakal Calon Walikota Makassar di Partai Golkar telah tertutup sejak 26 September kemarin.

Berdasarkan pantauan kami, tidak sedikit figur bermunculan yang ikut dalam mengambil dan mengembalikan formulir untuk mendapatkan Rekomendasi partai berlambang beringin ini.

Menanggapai hal itu, Ketua DPD AMPI Kota Makassar Fadil Rezky Noer Roid mengapresiasi banyak bakal Calon Walikota Makassar baik dari kader partai Golkar sendiri maupun non kader yang memiliki kapasitas dan layak untuk mendaptkan rekomendasi dari partai Golkar.

Sebagai anak kandung dari partai Golkar, Ketua AMPI Kota Makassar menginginkan bahwa yang mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar yang betul – betul memiliki visi untuk kemajuan Kota makassar.

“Saya harap Golkar memberikan rekomendasi kepada calon yang memiliki visi untuk membawa Makassar lebih baik kedepan,” ujar Fadil Rezky Noer Roid, saat dikonfirmasi newsline.id, Jumat (27/09/2019).

Meski demikian, Fadil sapaan akrab pemuda berlatar belakang pengusaha ini menegaskan Ampi Makassar masih netral dan belum menentukan siapa yang akan kami perjuangkan.

“Kami menghargai seluruh bakal calon Walikota baik kader dan non kader yang ikut mendaftar di Partai Golkar, yang pasti kami akan mempejuangkan penuh siapa yang akan di rekomendasikan oleh Partai,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar