MBC X Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan

0 Komentar

TAKALAR,NEWSLINE.ID- Mandiri Bikers Club Makassar Region X (MBC) menggelar bakti sosial dan buka puasa bersama di Masjid Nur Salam Kabupaten Takalar, Kecamatan Galesong, Desa Boddia, kamis (30/5/2019).

Kegiatan ini pun bukan pertama kali BMC lakukan, sebelumnya bakti sosial dan santunan anak yatim pun digelar di Pangkep pada tahun 2017 dan 2018 di Kabupaten Barru.

Namun kali ini, bekerja sama dengan Mandiri Amal Insani (MAI) dan PT Mandiri (persero) serta Regional X Maluku dan Sulsel. hal ini tentu untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antara sesama ummat muslim khususnya para Bikers.

“Bantuan kali ini meliputi keperluan masjid seperti karpet sajadah, buku al qur’an, kipas, hiasan kaligrafi dll senilai Rp 20.000.000, “ujar Bambang selaku Pembina BMC X.

Disamping itu, Ketua Umum MBC X, Aryo mengharapkan, kedepannya bisa lebih solid lagi khususnya sesama bikers. dimana membagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan merupakan momen yang tepat.

“semoga dalam acara Berbagi Kebahagiaan Dengan Sedekah ini dapat membangun persaudaraan MBC X lebih solid lagi kedepannya sebelum diadakannya Kopdarnas 2019 di Bulukumba,”tuturnya.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Pembina Mandiri Amal Insani (MAI), Abu Hanafiah dan para Bikers se- Sulawesi Selatan. dalam kesempatannya MBC X pun berbagi Takjil menjelang buka puasa.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar