Lantik Wakil Bupati Barru, Nurdin Abdullah: Suardi Saleh Tak Jomblo Lagi

0 Komentar

Barru,Newsline.id — Ir. H. Nasruddin AM, M.Si resmi menjabat sebagai Wakil Bupati Barru disisa masa jabatan tahun 2016-2021 yang diGelar di Islamic Center Kab. Barru, Selasa (17/09/19) kemarin.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah M.Agr dalam sambutannya menyampaikan bahwa bahwa Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si tidak lagi jomblo dalam menata dan membangun Kab. Barru,

“Saya yakin dengan adanya Wakil Bupati pembangunan di Kab. Barru akan lebih meningkat,”ujarnya.

Nurdin Abdullah juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru agar mendukung Bupati bersama Wakil Bupati dalam membangun Daerah ini, dengan latar belakang yang sama.

“Saya yakin infrastruktur maupun destinasi wisata, perkembangan ekonomi kerakyatan akan semakin berkembang”. Ungkap Gubernur Sulsel ini.

Gubernur Sulsel bersama Ketua TP. PKK Prop. Sulsel memberikan ucapan selamat kepada Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin AM. M. Si atas pelantikannya denga harapan Wakil Bupati yang baru bisa menjalankan amanah dengan baik.

Turut Hadir Founder Bosowa, Anggota DPRD Provisni Sulsel dan Anggota DPRD Kab. Barru, Mantan Bupati dan Wakil Bupati Barru, Insatansi Vertikal Kab. Barru, Camat, Lurah/Kepala Desa.
Para ASN Lingkup Pemkab Barru, Serta Para Tokoh Masyarakat. (*/)

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar