Kunjungi Posyandu Juara 1 Terintegrasi Sulsel, Ketua PKK Barru Hasnah Syam Apresiasi Kinerja Kadernya

0 Komentar
Hasnah Syam

Ketua PKK Barru, Hasnah Syam, mengunjungi Peraih Juara 1 Terintegrasi Sulsel, Posyandu Kacang di Dusun Barang, Desa Tompo, Rabu (6/2/2019) (Ist)

BARRU, NEWSLINE.ID- Ketua PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, menaruh perhatian khusus terhadap keberadaan Pos Pelayan Terpadu (Posyandu) yang berada di lingkup Kabupaten Barru.

Bahkan dalam satu kesempatan Hasnah Syam yang juga Calon Legislatif DPR RI dari Partai Nasdem itu mengunjungi Posyandu Kacang Di Dusun Barang, Desa Tompo, Rabu (06/02/91).

Ketua PKK Barru, Hasnah Syam, juga mengunjungi PAUD

Posyandu Kacang ini merupakan peraih predikat Posyandu Terintegrasi terbaik Sulawesi Selatan 2018.

Pada kesempatan itu Hasnah Syam dalam kapasitasnya selaku Ketua PKK Barru mengunjungi Posyandu Kacang ingin melihat kegiatan para kader yang sudah bekerja keras demi keberhasilan Posyandu tersebut.

Hasnah Syam menyampaikan sambutannya

Ada pun keberhasilan yang dimaksud yakni semua balita dalam di wilayah kerja Posyandu, memiliki KMS (Kartu Menuju Sehat), balitanya ditimbang, balita yang berat badannya naik, serta jenis pelayanan minimal kepada anak.

Tak hanya itu Istri dari Bupati Barru, Suardi Saleh, itu juga mengunjungi Paud terpadu (KB, SPS) yang berada Dusun Barang, Desa Tompo.

“Saya banyak berterima kasih kepada Kader-kader Posyandu yang telah bekerja keras sehingga bisa mendapat Juara sebagai Posyandu terintegrasi,” ucapnya.

“Posyandu itu adalah suatu pemberdayaan masyarakat dan merupakan ujung tombak di Desa untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di desa,” tambahnya.

Penulis : Taupan
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar