Kunjungi Pasar Tradisional Maros, MT: Alhamdulillah, Responnya Positif

0 Komentar

MAROS,NEWSLINE.ID- Muhammad Thoha Pacong atau akrab dengan akronim MT, mengunjungi Pasar Tradisional Maros, Kabupaten Maros, Minggu (21/7/2019).

MT adalah dalah putra asli daerah Kota Maros yang menyatakan siap bertarung di Pillkada Serentak Kabupaten Maros 2020 nanti.

Kunjungan tersebut, jelas MT, adalah untuk bersilaturahmi ke para pedagang, pembeli, dan yang kegiatannya berhubungam dengan pasar ini.

„Kami ke pasar ini untuk silaturahmi dengan para pedagang, pembeli, tukang becak, dan tukang parkir. Kebetulan juga kami memang hendak berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari,“ jelas MT yang dikenal di medsos dengan hashtag-nya #MTforMaros2020.

Selain silaturahmi, MT juga menyampaikan ikhtiarnya untuk ikut di Pilkada Maros 2020 yang direspon positif oleh mereka yang ditemui.

„Alhamdulillah, mereka yang saya temui semuanya merespon positif,“ ucap arsitek jebolan Unhas ini.

„Jangan ki lupa ini pasar, pak,“ harap salah seorang ibu pedagang campuran enggan menyebut namanya.

Sementara Ibu Dini yang datang berbelanja, meminta perhatian soal kebersihan pasar.

„Saya titip ke bapak, kasi‘ lebih baik ki lagi kebersihan. Kalau lebih bersih, semakin ramai ki orang ke sini, pak,“ kata Nia.

Di samping pesan-pesan mengingatkan dari emak-emak di atas yang MT anggap penting baginya, ada juga hal penting lain dicatatnya. Yakni, pasar ini masih menyimpan potensi dan perlu sentuhan penataan untuk mengeluarkan potensinya itu.

Kunjungan yang dilakukan di setiap akhir pekan, menurut MT, selalu memberikan pengalaman baru baginya. Setiap pertemuan dengan siapa pun, lanjutnya, menjadi penguat dirinya ikut di pilkada Maros 2020 nanti.

„Setiap ketemu orang, ada pengalaman baru yang ternyata sekaligus juga memperkuat niat saya untuk beradu visi-misi dengan kandidat calon Bupati Maros nantinya,“ tutupnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar