Kebakaran di Terminal Pelabuhan Pammatata, Polres Selayar Langsung Kerahkan Personil

0 Komentar

Selayar, newsline.id — Kebakaran terjadi di area terminal Pelabuhan Pammatata Kepulauan Selayar, pada hari Sabtu 23 November 2019 sekitar pkl  20.30 wita.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S.IK setelah mendapatkan laporan kejadian, langsung memerintahkan anggotanya dan meminta bantuan pemadam kebakaran Kabupaten Kep. Selayar untuk segera ke TKP mengingat jarak yang  cukup jauh dengan waktu tempuh kurang lebih satu jam dari Kota Benteng.

Diketahui sebanyak 3 (tiga) Unit Pemadam Kebakaran dikerahkan ke TKP melakukan Pemadaman dibantu Personel dan Warga sekitar. Api dapat dipadamkan sekitar PKL 22.30 WITA.

Selanjutnya, memerintahkan Kasat Reskrim beserta Perwira Pengawas, Perwira siaga dan Personel Polres Kep selayar segera menuju ke TKP guna membantu Polsek Bontomatene dan warga memadamkan api di lokasi kebakaran.

Dari laporan Kapolsek Bontomatene AKP Yorim, kebakaran di terminal pelabuhan Pamatata, Desa Pamatata Kec.Bontomatene  telah mengakibatkan 6 (enam) Unit Lapak kios terbakar, serta Bangunan Menara Pengawas dua lantai milik Kemeterian perhubungan.

Belum dilakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kebakaran, namun berdasarkan keterangan sementara dari warga setempat, diduga  penyebab kebakaran akibat adanya kebocoran kompor gas.

Dari informasi yang dihimpun newsline.id, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya kerugian materil yang ditaksir puluhan juta rupiah.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar