Ini Alasan 42 Pelajar Terima Beasiswa Dari Kapolres Selayar

0 Komentar

Selayar, newsline.id Sebanyak 42 orang siswa-siswi yang merupakan anak anggota Polres Kepulauan Selayar menerima beasiswa berprestasi.

Beasiswa berprestasi tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres  Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah. SIK, Senin (12/08/2019) lalu.

Diketahui, 42 siswa-siswi yang diberikan beasiswa ini adalah yang berhasil  meraih prestasi di sekolahnya masing-masing dengan predikat rangking 1-3 yang terdiri dari 4 orang SMA, SMP 7 orang dan sebanyak 31 orang dari SD.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK mengapresiasi program Beasiswa Pendidikan tersebut. Pihaknya berharap menjadi motivasi kedepan bagi anak – anak yang lainnya.

“Kita berharap agar Beasiswa ini  dapat memberikan motivasi bagi anak-anak untuk dapat dan terus berprestasi,” ujar Taovik dalam rilis yang diterima newsline.id, Selasa (13/08/2019).

Sementara itu, Ketua Primkoppol Polres Kepulauan Selayar Kompol Bustan, SH, mengatakan bahwa beasiswa anak berprestasi ini merupakan program beasiswa Pendidikan dari Primer Koperasi Polres Kepulauan Selayar (Primkoppol) yang dilaksanakan rutin setiap Tahun ajaran baru.

“Jadi para orang tua yang merupakan anggota Polres melaporkan prestasi anaknya ke Primkoppol yang meraih rangking 1-3 kemudian mereka itulah yang berhak mendapatkan Beasiswa tersebut,” jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar