Hari Terakhir, Lima Balon Bupati Selayar Akan Berebut Tandatangan Prabowo Subianto

0 Komentar


Selayar, newsline.idHari terakhir pengambilan formulir pendaftaran, dua bakal calon Bupati Kepulauan Selayar mendatangi Sekretariat DPC Partai Gerindra di Jln. Panjaitan, Benteng, Selasa 15 Oktober 2019.

Mereka adalah Dr. Zainudddin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Ketua DPD PKS Kepulauan Selayar Arfianto.

“Iya benar, sudah dua bakal calon yang mendaftar hari ini,” ujar Sekretaris DPC Gerindra Zubair Nasir saat ditemui di kantor DPC Gerindra Selayar.

Sementara itu, lanjut dia, telah terkonfirmasi oleh panitia Desk Pilkada Gerindra bahwa Ketua PKB Selayar Aji Sumarno juga bakal datang hari ini untuk mengambil formulir pendaftaran.

Zubair menegaskan bahwa Partai besutan Prabowo Subianto membuka peluang kepada semua putra putri daerah untuk merebut tiket Gerindra yang ingin berkompetisi di Pilkada Selayar 2020.

“Siapa saja berhak mendaftar di Partai Gerindra baik kader maupun bukan, karena keputusan sepenuhnya ada di DPP. Kami hanya berharap semoga yang mengantongi tiket partai yang terbaik untuk masyarakat Selayar,” tutup Zubair.

Sekedar diketahui, sebelumnya bakal calon Bupati Selayar, Prof Akbar Silo telah menjadi pendaftar pertama di Partai Gerindra Selayar.

Guru Besar Universitas Cendrawasih Papua ini diwakili oleh beberapa timnya mendatangi Sekretariat DPC di Jln. Panjaitan, 14 Oktober 2019 Sekitar pukul 10.30 Wita, kemarin.

Sementara di hari yang sama, tim bakal calon Bupati yang berstatus petahana H. Muh Basli Ali juga resmi mendaftar di kantor DPC Partai Gerindra sekira pukul 12.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, hingga saat ini sudah empat bakal calon bupati yang akan berebut tandatangan Prabowo Subianto.

Yang kelima dengan Aji Sumarno jika datang mengambil formulir sebelum pintu pendaftaran ditutup.

Parta Gerindra juga memiliki 3 Kursi di DPRD Kepulauan Selayar dan merupakan partai pengusung pasangan Muh Basli Ali – Zainuddin di pilkada 2015 yang lalu.


Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar