Hadiri KPU Fun Run 2019, Suardi Saleh: Jangan Golput !

0 Komentar
Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M. Si menghadiri acara KPU Fun Run 2019 yang berlangsung di Alun-alun Kota Barru, Minggu (07/04/19).ist

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M. Si menghadiri acara KPU Fun Run 2019 yang berlangsung di Alun-alun Kota Barru, Minggu (07/04/19).ist

BARRU,NEWSLINE.ID- Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M. Si menghadiri acara KPU Fun Run 2019 yang berlangsung di Alun-alun Kota Barru, Minggu (07/04/19).

Pemilu Fun Run 2019 merupakan Kegiatan Sosialisasi Pemilu serentak 2019 melalui Olahraga lari dengan jarak 5 Kilo yang melibatkan Masyarakat dan Stakeholder.

Dalam acara tersebut di rangkaikan dengan Kegiatan Sosialisasi tentang Pemilu, donor darah, DJ performance, Pengundian Doorprize untuk para peserta Pemilu Fun Run 2019.

Melalui even KPU fun run ini, masyarakat diajak menggunakan hak pilihnya, sehingga diharapkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2019 akan meningkat.

Dalam sambutannya Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menyampaikan bahwa dalam rangka melaksanakan Pemilu 2019, Masyarakat jangan ada yang golput atau tidak memberikan hak pilihnya karena satu suara menentukan masa depan bangsa, satu suara menentukan masa depan Kabupaten Barru.

“Mari pergunakan hak pilih kita sebagai warga negara yang cerdas,ndengan penuh pertimbangan objektif karena yang akan duduk nantinya mewakili daerah ini, Provinsi dan Pusat dan merupakan perwakilan kita, “Ujar Bupati Barru di hadapan para peserta KPU Fun Run.

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolres Barru, Kajari Barru, Ketua KPU, Ketua Bawaslu,Kadis Kesbangpol, Kasatpol PP dan Damkar, Komisioner KPU dan para tamu undangan Lainnya.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar