Desk Pilkada Gerindra Selayar Klaim Partainya Ibarat Gadis Desa, Ini Alasannya..

0 Komentar


Selayar, newsline.id — Panitia Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kepulauan Selayar mengundang Liaison Officer (LO) bakal calon Bupati Selayar untuk silaturahmi di Mr Yess Cafe, Jalan MT Haryono Benteng, Minggu malam (17/11/2019) sekira pukul 20.30 Wita.

Panitia Desk Pilkada Partai Gerindra dalam hal ini diwakili oleh Edy Amin sebagai Sekretaris bersama Andi Ahmad Djaka selaku Wakil Sekretaris

Pada kesempatan yang penuh dengan suasana keakraban ini, tampak hadir keempat LO Balon Bupati Selayar yang telah mendaftar sebelumnya di Partai Gerindra. Diantaranya; Muh Basli Ali, DR. Zainuddin, Arfianto dan Prof Akbar Silo.

Hal ini menunjukkan keseriusan para bakal calon untuk berebut tanda tangan mantan Kopasus selaku Ketua Umum di Partai Gerindra sebagai tiket masuk di gelanggang Pilkada Selayar 2020.

Berdasarkan keterangan Sekretaris Desk Pilkada Selayar Edy Amin, bahwa pertemuan ini menyampaikan hal – hal penting terkait proses pendaftaran dan perkembangan jadwal fit and proper test di Partai Gerindra.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini akan ada kepastiannya. Karena tanggal 20 berkas para balon baru akan dibawa ke DPD,” kata Edy Amin saat ditemui usai pertemuan.

Lebih lanjut, Edy mengungkap bahwa Partai Gerindra memang sejauh ini merupakan parpol yang terbanyak diminati oleh bakal calon Bupati Selayar.

“Gerindra memang laksana gadis desa yang menjadi rebutan, karena memang paling banyak pendaftarnya,” tutur Edy.

Lanjut dia, apakah karena Gerinda telah mencatat sejarah sebagai Partai pemenang pada pilkada 2015 lalu, sehingga pihaknya menilai para bakal calon pun kini kembali meminati partai besutan Menteri Pertahanan (Prabowo Subianto) ini dengan harapan akan mengulang kembali kemenangan itu.

“Tentu kita berharap Pilkada kedepan sama dengan Pilkada 2015, menjadi pemenang,” pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar