Bupati Barru Buka Tournament The Police Gasto

0 Komentar

Barru,Newsline.id- Pengembangan dan pembinaan olahraga di Kabupaten Barru kini semakin menggeliat.

Selain berbagai event atau tournament yang sering digelar di Kabupaten berjuluk “Kota Hibridah” ini tentunya tak luput dari dukungan Pemkab Barru.

Seperti halnya tournament yang sementara ini digelar yakni Futsal The Police Gasto FC Cup 2020 yang berlangsung di lapangan Futsal Mattirobulu, Sabtu (4/7/2020).

Dimana peserta yang ikut dalam tournament tersebut bukan hanya berasal dari kota Barru saja, melainkan banyak peserta dari luar Kabupaten.

Ketua Panitia Tournament Futsal, Brigpol Anwar Thalib menuturkan terima kasih atas perhatian yang ditunjukkan Bupati Barru terhadap perkembangan olahraga.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bupati Barru atas perhatiannya terhadap perkembangan olahraga di Barru, terima kasih juga telah hadir dan menyempatkan waktu membuka dan meresmikan tournament ini,”ucap Anwar.

Sementara itu Bupati Barru dalam kesempatannya mengatakan bahwa tournament kali ini sangatlah spesial karena penyelenggaranya bukan hanya pemuda tapi ikut didukung orang tua.

Sehingga persiapan penyelenggaraan tergolong lebih siap, ditambah lagi lokasi lapangan sangat strategis, sebab selain bisa berolahraga juga bisa menikmati pemandangan pegunungan dan lautan.

Tak lupa Suardi Saleh berharap agar tournament ini dapat terus digalakkan. Apalagi dari tournament ini bisa timbul bibit-bibit yang mampu berprestasi. Termasuk mengembangkan olahraga lainnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar