Buka Daurah Ramadhan Muslimah, Ini Harapan Hasnah Syam

0 Komentar
Ketua Kelompok Pengajian Nurul Hudah Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS

Ketua Kelompok Pengajian Nurul Hudah Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS

BARRU,NEWSLINE.ID- Ketua Kelompok Pengajian Nurul Hudah Kabupaten Barru secara resmi membuka Daurah Ramadhan Muslimah Wahdah Islamiah Cabang Barru yang digelar di Bola Soba’e, Ahad (07/04/19)

Daurah Ramadhan Muslimah ini mengangkat tema “Jalin Ukhwah bersama meraih kemenangan” dalam kegiatan yang didukung penuh oleh Laziz Wahdah.

Para peserta disuguhkan beberapa materi dan motivasi untuk mempersiapkan diri untuk memasuki bulan suci ramadhan yang dibawakan oleh Ustadza Suarni Yahya, SH

Ketua Kelompok Pengajian Nurul Hudah Kab. Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Daurah Ramadhan Muslimah.

Dimana dengan adanya kegiatan ini, sehingga dapat mempelajari dan mempersiapkan diri untuk mengahadapi bulan suci ramadhan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim antar sesama muslimah.

“Saya berharap dengan kegiatan ini dapat bersinergi dengan program pemerintah, dan para peserta yang hadir pada hari ini dapat mengikuti dan menyimak materi dengan berseungguh-sungguh,”Harapnya.

Selain itu, lanjutnya, dengan kegiatan ini diharapkan agar lebih mencintai Al Qur’an dan mampu mengamalkannya.

Antusias masyarakat yang tinggi  membuat suasana daurah semakin bersemangat. dimana tak terlihat perbedaan usia, profesi dan asal daerah masing-masing peserta tidak menyurutkan semangat peserta untuk menyimak tausiah.

Dalam acara ini juga dilakukan pemeriksaan gratis seperti cek kolestrol, tekanan darah, gula darah. Acara ini berkerjasama dengan Puskemas Padongko.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar