Bakal Calon Bupati Selayar Prof Akbar Silo Optimis Menang Bersama Golkar

0 Komentar


Makassar, newsline.idBakal Calon Bupati Kepulauan Selayar Prof Akbar Silo (PAS) mmenikuti tes wawancara di Kantor DPD I Golkar Sulsel, Rabu (30/10).

Berdasarkan pantauan newsline.id, Prof Akbar Silo pertama kali ditanya alasan untuk maju sebagai calon Bupati Kepulauan Selayar.

“Setelah sekian lama berkiprah di tanah rantau saya terpanggil untuk ikut berkontribusi, menularkan ide dan gagasan untuk daerah sendiri serta adanya dorongan dari masyarakat Selayar,” ungkap Prof Akbar Silo.

Maju sebagai Calon Bupati di Selaya,  Prof Akbar Silo akan melawan petahana Muh Basli Ali sekaligus Ketua DPD II Golkar Kepulauan Selayar.

Meskipun demikian, Guru Besar Universitas Cendrawasih Papua ini mengaku tetap optimis untuk mengendarai Golkar sekaligus meraup suara lebih daripada lawannya.

“Kekuatan melawan petahana harus punya jiwa optimis dengan merawat komponen tim dan menjamin harapan masyarakat sesuai dengan kemampuan yang kita miliki,” ujar Prof Akbar Silo.

“Intinya kita optimis bisa menang bersama Golkar, karena tidak ada yang tidak mungkin,” kuncinya.

Sekedar diketahui, selain sebagai Dosen, Prof Akbar Silo juga merupakan Ketua Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Jayapura. Ia juga dilibatkan sebagai anggota Tim Pengembangan Kawasan Adat Papua.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar