Bakal Calon Bupati Selayar Prof Akbar Silo Launching Website, Ini Tujuannya…

0 Komentar


Selayar, newsline.idBakal Calon Bupati Kepulauan Selayar Prof Akbar Silo launching website di Posko pemenangannya di Jalan Diponegoro, Benteng Selayar, Kamis malam (24/10).

Guna memudahkan publik untuk mengetahui visi misi dan programnya sebagai Bakal Calon Bupati, website ini juga berisi seputar informasi terkait profil dan kegiatannya sebelum dan setelah menjadi bakal calon Bupati Kapulauan Selayar.

Salah satu tampilan di dalam website yang diluncurkan oleh Bakal Calon Bupati Prof Akbar Silo.

“Dengan website ini akan menjawab rasa penasaran kita semua tentang saya baik terkait visi, misi dan program. Tapi ini masih tahap awal sehingga masih banyak yang belum dimasukan,” ujar Prof Akbar Silo sambil memaparkan satu persatu isi websitenya dihadapan puluhan peserta.

Mantan anggota KPU Kota Jayapura juga menambahkan, bahwa website https://www.pas4selayar-kep.id memang masih dalam tahap penyempurnaan.

Menurut dia, masih banyak hal – hal yang belum terinput. Termasuk visi misi dan programnya kedepan akan disempurnakan kembali setelah adanya deklarasi pasangan calon.

Dengan demikian, Prof Akbar Silo berharap kehadiran website ini dapat memudahkan masyarakat untuk mengetahui rencana visi dan misinya sekaligus programnya maju sebagai calon Bupati Kepulauan Selayar periode 2020-2025.

“Isinya lebih spesifik memuat gambaran umum tentang program yang akan di lakukan ketika terpilih sebagai Bupati. Jadi silahkan dibuka dan berikan masukan nanti akan diinput oleh admin,” pungkas Prof Akbar Silo.

Salah seorang peserta perempuan yang hadir menyambut baik adanya launching website ini. Ia juga apresiasi beberapa program yang telah dipaparkan oleh penguji kandidat Doktor di Universitas Cendrawasih itu.

“Kepala Daerah memang harus mulai melakukan terobosan baru dalam menjalankan kepemimpinannya. Insya Allah dengan sentuhan digital maka akselerasi pembangunan daerah di sektor pariwisata akan lebih maju,” jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar