Anggota DPRD Barru, Memilih Ngopi Bersama Elemen Masyarakat Usai Pelantikan

0 Komentar
Anggota DPRD Barru, Syamsu Rijal (kemeja biru), Camat Balusu (Pakai Baju Putih), Kapolsek Balusu (Seragam Dinas).

Anggota DPRD Barru, Syamsu Rijal (kemeja biru), Camat Balusu (Pakai Baju Putih), Kapolsek Balusu (Seragam Dinas).

Newsline.id,Barru – Usai menggelar serangkaian rapat digedung wakil rakyat, anggota dewan terpilih Fraksi PDIP memilih ngopi bareng bersama di kedai kopi yang terletak didepan SPBU Takalassi, Kabupaten Barru.

Ditemani, Camat Kecamatan Andi Ika Syamsu Alam Balusu, Kapolsek Balusu Muhammad Arif dan sejumlah element masyarakat, anggota DPRD Barru, Syamsu Rijal berbincang lepas dengan generasi muda milenial.

“Lagi nyantai ini sembari minum kopi bersama warga sebagai bentuk melepas kepenatan usai melakukan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Barru beberapa minggu lalu,” Kata Syamsu Rijal, Sabtu (19/10/2019).

Syamsu Rijal berharap, bisa lebih kreatif dan produktif untuk membangun Kabupaten Barru kedepannya, terkhusus di dapil pemenangannya (Dapil II Barru) Kecamatan Balusu dan Soppeng Riaja.

“Semua ini berkat dukungan dan doa mereka, tanpa dukungan mereka semuanya ini tentu tidak akan pernah terjadi, kewajiban kita adalah bekerja untuk masyarakat Kabupaten Barru, kita bersama mengawal program – program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,”Harapnya.

Tak lupa, Syamsu Rijal berterima kasih kepada warga Kabupaten Barru khususnya Kecamatan Balusu yang sudah percaya kepada saya untuk menyampaikan Aspirasinya di Gedung DPRD Barru.

Penulis : Tommi
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar