Aksi Sosial! Kapolres Palopo Kunjungi dan Beri Bantuan Lima Warga Kelurahan Pontap

0 Komentar
Kapolres Palopo

Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, memberikan sumbangan kepada warga Kelurahan Pontap, Wara Timur, Kamis (7/2/2019)

PALOPO, NEWSLINE.ID- Tak hanya sigap dalam hal pengamanan di wilayah Kota Palopo, Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah, juga memiliki kepekaan sosial.

Perwira dua bunga itu paham betul jika Kepolisian bukan hanya melulu soal pengamanan melainkan juga sekaligus pengayom.

Hal itu terlihat dari aksi sosial yang dilakukan AKBP Ardiansyah bersama jajarannya dalam membantu warga kurang mampu.

Sedikitnya lima warga kurang mampu yang bertempat tinggal di Kelurahan Pontap, Wara Timur, Kota Palopo disambangi dan memberikan bantuan, Kamis (7/2/2019).

“Hari ini kami mengunjungi lima warga yang kurang mampu. Kita lihat kondisinya meraka benar-benar membutuhkan bantuan, dan kami memberikan sedikit sembako dan uang saku,” kata Ardiyansah.

Aksi tersebut menurut Ardiansyah akan terus diupayakan dilakukan jajaran Polres Palopo kedepannya, dengan berharap adanya bantuan informasi dari masyarakat.

“Jika kami dapat informasi warga yang ingin dibantu pasti kamin akan kunjungi, dan Alhamdulillah ini berkat informasi masyarakat kepada saya jika ada mayarakat yang membutuhkan bantuan. Dan insya Allah kami akan terus membantu warga,” bebernya.

Diketahui AKBP Ardiyansah ke lokasi didampingi oleh Bhayangkari Polres Palopo dan memberikan sumbangan kepada lima warga kurang mampu yakni Haris (50), Wanani (65), Raneng (80), Matahari (76), dan Konde (60).

Penulis : Herianto
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar