Raih 5 Poin, SSB Parma Barru Pastikan Tiket 16 Besar

0 Komentar

MAKASSAR, NEWSLINE.id — Sekolah Sepak Bola (SSB) Persatuan Anak Remaja Mallusetasi (Parma) Kabupaten Barru berlaga di Turnamen Friendship Cup  U-11 Tahun, Minggu (22/12/19).

Turnamen yang digelar Forum Pembinaan Sepak Bola Usia Dini dan Usia Muda (FOPSDIM) Sulawesi Selatan dilaksanakan pada 20 – 22 Desember 2019 diikuti 34 SSB se Sulawesi Selatan

Menyelesaikan dua pertandingan, dengan hasil masing masing  imbang, SSB Parma pastikan tiket babak 16 besar setelah pertandingan ketinganya meraih kemenangan 3 – 0 atas SSB KAKA Makassar.

Pelatih (coach) SSB Parma, Asrul HK, menerangkan jika timnya mampu bersaing dengan SSB lainnya dan patikan tiket 16 besar.

“Mengumpulkan 5 poin, SSB Parma pastikan melaju ke 16 besar, dengan dukungan orang tua dan tentunya pemerintah Kabupaten Barru”

Menurutnya, Parma bisa bersaing dengan SSB lainnya di Sulawesi Selatan, “Alhamdulillah kami mampu bersaing dengan Club SSB Se Sulawesi, dan menurut saya lolos ke babak 16 besar merupakan pencapain yg luar biasa,” tutupnya.

Penulis : Satri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar