PSM Batal Menjamu Tamunya, Ini Penjelasan PSSI

0 Komentar

Makassar, newsline.id- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan untuk menunda pelaksanaan partai final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia antara tuan rumah PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Laga sengit ini sedianya akan diselenggarakan di Stadion Andi Mattalatta, Matoanging, Makassar, Minggu sore (28/7/2019).

“Atas dasar pertimbangan keamanan dan kenyamanan, laga final kedua Kratingdaeng Piala Indonesia kami tunda,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Menurut Tisha, PSSI akan segera memutuskan waktu dan tempat pelaksanaan pertandingan final kedua secepatnya.

“PSSI mempercayakan pengembangan sepak bola di Makassar,” jelas Tisha.

Oleh karena itu, PSSI juga mengajak suporter kedua tim untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fairplay. Keamanan dan kenyamanan pertandingan menjadi tanggung jawab kita bersama.

Hingga berita ini diturunkan, para pemain Persija Jakarta telah berada di bandara lama untuk kembali ke Jakarta sambil menunggu jadwal selanjutnya.

Sementara di sekitar Stadion Andi Mattalatta, Matoanging, terlihat masih banyak supporter yang tadinya tidak sabar ingin menyaksikan permainan antara PSM Makassar dan Persija Jakarat.

Penulis : harlin
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar