Krisis Pemain, Perseru Hanya Bermodalkan “Harga Diri” Hadapi PSM Makassar

0 Komentar
PSM Makassar

Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda. (Ist)

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- Perseru Serui diterpah masalah pelik jelang leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia kontra PSM Makassar.

Tim asal Papua itu hanya memiliki 12 pemain dan berharap masih bertambah menjadi 15 pemain sebelum laga berlangsung.

Hal itu diungkapkan pelatih Perseru, Choirul Huda, saat jumpa pers sebelum laga di Hotel Same, Makassar, Jumat (15/2/2019) Siang.

“Terus terang tim serui sudah tiba kemarin, ada 12 pemain yabg datang 3 pemain menyusul nanti, Pemain yang ada sekarang ini akan saya maksimalkan. Apapun situasinya, saya tidak mau pikir yang tidak ada,” ujarnya.

Bahkan untuk menambah pemain yang dinilai masih minim itu, Choirul pun mengusulkan tiga pemain tambahan dengan meminjam pemain PSM U19.

“Makanya kemarin, saya berusaha cari tambahan. Jadi solusi saya ada beberapa pemajn anak makassar (PSM U19) itu yang saya usulkan biar tidak ribet lagi. Tadi ada 3 pemain di official training yang baru bergabung,” tambahnya.

Sadar akan berbagai kekurangan yang dimiliki, Choirul pun hanya meminta kepada anak asuhnya untuk bermain dengan penuh semangat menghadapi PSM yang notabene merupakan tim papan atas Liga 1 Indonesia.

“Harapan saya dengan situasi yang ada di sini. Saya beri motivasi kepada pemain untuk memberikan yang terbaik dan tetap menjaga harga diri tim kebanggaan warga Serui,” terangnya.

Pada leg pertama babak 16 Besar Piala Indonesia ini PSM akan menjamu Perseru, Sabtu (16/2/2019), Pukul 16.00 Wita di Stadion Mattoangin.

Penulis : Taupan
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar