Juara Group B, Cilellang FC Melaju ke 16 Besar di Turnamen The Police Gasto Cup 2020

0 Komentar
Tim Cilellang FC foto bersama.

Tim Cilellang FC foto bersama.

BARRU, NEWSLINE.id — Cilellang FC (CFC) melangkah mulus ke babak 16 setelah berhasil keluar sebagai juara Group B di Turnamen The Police Gasto Cup 2020, Selasa, (14/1/20).

Turnamen yang diikuti 32 club se Ajattapareng digelar di Lapangan Futsal Mattiro Bulu, Jln. Congko Toe, Desa Siddo, Kec. Soppeng Riaja, Kab. Barru dan dibuka langsung oleh Bapak Bupati Barru Suardi Saleh, Sabtu 4 Januari 2020 lalu.

Cilellang FC berhasil keluar sebagai juara Group dengan 6 poin dari Club yang tergabung didalamnya diantaranya Perseto A yang juga sebagai tuan rumah, Rela Lawallu, dan Typ FC.

Sebelumnya, Cilellang FC berhasil mengalahkan tuan rumah Perseto A dengan skor 4-2 pada Minggu 5 januari 2020 lalu, dan pertandingan berikutnya berhasil mengalahkan Rela Lawallu dengan skor 2-0.

Pada laga terakhir penyisihan Group B, Cilellang FC harus berkecil hati setelah menerima kekalahan atas Typ. FC dengan skor akhir 3-2.

Cilellang FC berhasil memuncaki klasemen Group B dengan 6 Poin, disusul Typ.Fc dengan 5 Poin, Perseto A 4 Poin, dan Rela Lawallu 1 Poin.

Sementara itu, Faisal, Pelatih (Coach) Cilellang FC mengungkapkan jika Timnya tetap optimis untuk melaju dan memuncaki klasemen.

“Tim kami tetap optimis untuk Juara, dengan skill yang kami punya, kami berharap ini adalah langkah awal menuju puncak,” ucap pelatih CFC, Rabu (15/1/20).

Selanjutnya, di Laga 16 besar mendatang, CFC akan Melawan Afk Barru yang keluar sebagai Runner Up Group D. (*)

Penulis : Satri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar