Hengkang Dari AC Milan, Zapata Berlabuh Ke Genoa

0 Komentar
Cristian Zapata

Cristian Zapata

NEWSLINE.ID – Cristian Zapata akhirnya meninggalkan club AC Milan. keputusan tersebut diambilnya bersamaan dengan kontrak yang habis akhir bulan ini.

Dengan kata lain, Keputusan itu menandai berakhirnya jalinan kerjasama antara bek Kolombia itu dengan Milan yang sudah berlangsung selama tujuh tahun.

Setelah direkrut dari Villarreal pada musim panas 2011, Zapata telah membuat 148 penampilan dalam kostum Rossoneri dengan menyumbang lima gol.

Zapata merupakan pemain terlama ketiga di klub yang dipastikan hengkang setelah Ricardo Montolivo dan Ignazio Abate.

“Aku ingin berterima kasih kepada klub karena sudah memberikanku kesempatan bermain untuk salah satu klub paling bergengsi di dunia,” Zapata menulis di akun Instagram-nya @zapatacristian.

“Terima kasih semuanya. Ini menutup sebuah bab dalam karierku, yang akan tetap ada di dalam hatiku selamanya.” Dilansir Football Italia.

Setelah selesai dengan Milan diketahui, Zapata masih akan tetap berkarier di Italia. Pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan setuju untuk bergabung di club Genoa untuk musim depan.

Sekedar diketahui, Cristián Zapata adalah pemain sepak bola asala Kolombia yang bermain untuk klub Milan dengan status pinjaman dari Villarreal. Posisinya adalah bek. Dia diprediksi sebagai salah seorang pemain masa depan Kolombia.

Penulis : riri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar