Hadapi Perseru, Ini Harapan Darije Kalezic Kepada Para Punggawa PSM

0 Komentar
PSM Makassar

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic (Tenga) saat menghadiri jumpa pers di Hotel Same, Makassar, Jumat (15/2/2019), sebelum laga kontra Perseru Serui di Babak 16 Besar Piala Indonesia. (Ist)

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- PSM Makassar akan melakoni laga dalam lanjutan Piala Indonesia babak 16 besar menghadapi Perseru Serui di Stadion Andi Matalatta Makassar, Sabtu (16/02/2019) besok.

Pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku sangat senang menghadapi laga resmi pertamanya ini.

“Saya sangat senang untuk pertandingan besok, menunjukkan pekerjaan pemain selama ini dan untuk mempersembahkan kepada fans,” kata Darije, kepada awak media, saat press conference sebelum pertandingan, Jum’at (15/02/2019) siang.

Menurutnya, pertandingan tersebut dirinya akan mengupayakan untuk memenangi pertandingan.

“Kita sudah latihan sama-sama, saya mau melihat apa-apa saja yang sudah kita latihankan itu dan diaplikasikan di pertandingan besok,” harapnya.

Hanya saja, Darije menyayangkan tidak adanya jadwal ujicoba untuk menilai apa yang selama ini telah dilakukan dalam latihan.

“Kita ada pertandingan extra di kompetisi asia, jadi kita tidak punya waktu untuk sekedar mencoba-mencoba. Penting untuk saya kepada pemain bahwa mereka mengaplikasikannya dipertandingan atas latihan selama ini,” jelasnya.

Sementara itu salah satu pemain PSM, Rizky Pellu, menyatakan siap dalam pertandingan menghadapi Perseru Serui.

“Pertandingan besok sangat penting buat kita, kita pasti ikuti istruksi pelatih dan semoga kita mendapatkan hasil yang baik,” harap Pellu.

Penulis : Nur Fajri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar