Hadapi Kalteng Putra di 32 Besar Piala Indonesia, Asisten Pelatih PSM Akui Buta Kekuatan Lawan

0 Komentar
PSM Makassar

PSM Makassar menghadiri jumpa pers jelang laga kontra Kalteng Putra di Babak 32 Besar Piala Indonesia, Jumat (25/1/2019)

PALANGKARAYA, NEWSLINE.ID- Babak 32 Besar Piala Indonesia akan tersaji di akhir pekan ini. Kalteng Putra, akan menjamu PSM Makassar, Sabtu (26/01/2019).

Asisten Pelatih PSM, Imran Amirullah, menegaskan bahwa dari segi kekuatan calon lawannya itu, ia tidak mengikuti perkembangannya.

Ini mengindikasikan, PSM buta akan kekuatan Kalteng Putra termasuk skema yang akan digunakan nantinya.

“Terus terang saja, mengenai kekuatan Kalteng Putra kita tidak begitu mengikuti. Yang jelas PSM datang ke sini sebagai kewajiban memenangkan pertandingan,” ujarnya saat jumpa pers, Jumat (25/01/2019).

Meski begitu, Imran mengaku tak ingin meremehkan lawannya, yang terlebih bermain di publiknya sendiri.

“Kita juga belum tahu, komposisinya (Kalteng) bagiamana, taktikalnya bagaimana. Karena banyak pemain-pemain baru, bahkan pelatih baru. Jadi kita belum bisa (menerawang). Kasarnya kita masih buta untuk kekuatannya lawan,” tegasnya.

Sementara itu gelandang PSM, Rizky Pellu, mengaku siap menghadapi Kalteng Putra.

“Sebagai pemain, tentu mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih saja. Pertandingan besok mungkin kita akan menampilkan yang terbaik, dan untuk hasilnya, tentu pemain akan berusaha,” pungkasnya Pellu, sapaan akrabnya.

Penulis : NF
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar