Diperkuat Amunisi Baru Kalteng Putra Pede Kalahkan PSM di Leg Kedua 32 Besar Piala Indonesia

0 Komentar
PSM Makassar

Gomes De Oliveira saat jumpa pers jelang laga, Sabtu (2/1/2019), di Hotel Same Makassar.

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- Kalteng Putra optimis bakal menaklukan PSM Makassar di leg kedua 16 Besar Piala Indonesia, Minggu (3/2/2019) besok.

Msskipun berstatus tim tamu, namun tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu mengaku telah mengantongi kekuatan Wiljan Pluim Cs.

Hal itu diungkap pelatih Kepala Kalteng Putra, Gomes De Oliveira saat jumpa pers jelang laga, Sabtu (2/1/2019), di Hotel Same Makassar.

Kalteng Putra cukup bernafas legah dengan hadirnya beberapa pemain yang absen di laga kandang sebelumnya, seperti Yu Hyun Koo, Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai, dan Dimas Galih yang merupakan mantan penjaga gawang PSM Makassar.

Gomes yakin dengan adanya pemain tersebut, mampu menambah gaya gedor serangan timnya.

“Saya yakin mereka punya kualitas yang bagus, dan saya yakin mereka membuat PSM kesulitan, tinggal kita berjuang keras, ini awal pekerjaan yang kita mulai, bentuk kerja sama tim dimanapun kita bermain,” ujar Gomes.

Meski begitu, Gomes yang sudah bertemu dengan PSM Makassar dalam beberapa laga sebelumnya tetap memuji permainan Juku Eja yang kini ditangani oleh Imran Amirullah.

“PSM itu tim yang kuat dengan materi pemain yang bagus, kemarin mereka tunjukkan kualitasnya disana, mereka dibentuk beberapa tahun ini, kita datang untuk membuat mereka sulit dan mencari kemenangan. semoga kita bisa memenangkan pertandingan besok,” cetus Gomes.

Kalteng Putra yang mengincar kemenangan setelah di laga sebelumnya kalah 1-2 di markasnya, berniat akan membuat PSM Makassar akan sulit mengembangkan permainannya.

“Kita datang untuk membuat mereka sulit dan mencari kemenangan,” tambahnya.

Tekad Gomes untuk meraih kemenangan di markas PSM terbilang cukup besar, mengingat beberapa pemain rekrutannya untuk mengarungi liga 1 musim 2019 sudah bisa memperkuat Kalteng Putra di pertandingan besok.

“Besok kita optimis melawan PSM. Kondisi pemain semuanya fit,” pungkas Gomes.

Penulis : NF
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar