Di Atas Angin, Darije Kalezic Harap Pemain PSM Tunjukkan Permainan Terbaik Hadapi Perseru

0 Komentar

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- PSM Makassar akan melakoni laga leg kedua dalam lanjutan 16 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi tuan rumah Perseru Serui.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengharapkan para pemainnya mampu bermain dengan permainan yang sama dengan pertandingan di leg pertama.

“Besok saya mengharapkan pemain bermain dengan permainan yang sama,” ujarnya, saat press conference di Hotel Pesona, Jl Mappanyukki, Selasa (19/2/2019).

Darije berharap para pemainnya mampu menunjukkan kedisiplinan dalam membuat skema dan taktik permainan di lapangan.

“Saya sudah mengatakan apa target saya buat besok. Mereka harus memberikan yang terbaik untuk menunjukkan kedisiplinan taktik, dan kalau mereka melakukan itu, dan saya kira hasil itu akan membuat pertandingan dengan raihan positif,” jelasnya.

Sementara itu, Ferdinand Sinaga akan berusaha memberikan hasil yang terbaik untuk PSM Makassar.

“Musim ini saya mempunyai target untuk pelatih, target di Piala Presiden sendiri asal diberi kesempatan dan saya akan memanfaatkan kesempatan itu dengan baik,” cetus Ferdinand.

Darije Kalezic juga menambahkan bahwa 2 mesin gol PSM Makassar, Eero Markkanen dan Zulham Zamrun kemungkinan besar akan bermain menghadapi Perseru Serui.

Leg kedua nanti Perseru yang berstatus tuan rumah bakal menggunakan Stadion Mattoangin sebagai venue pertandingan.

Sementara itu di leg pertama, PSM tampil superior dengan menekuk Perseru 9 gol tanpa balas.

Penulis : Nur Fajri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar