Dapat Tambahan Pemain, Ini Target Perseru Saat Jumpa PSM di Leg 2 Babak 16 Besar Piala Indonesia

0 Komentar

MAKASSAR, NEWSLINE.ID- Perseru Serui akan bermain di Stadion Andi Matalatta dalam leg kedua Piala Indonesia 2018.

Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda, tetap optimis anak asuhnya bisa bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya.

“Untuk pertandingan besok ketemu di leg pertama kita berjanji intuk lebih baik lagi. Target jangan sampai kita kemasukan gol di pertandingan pertama. Dua pemain anak makassar sdh masuk dan semoga bisa memberikan yang terbaik,” ujar Choirul Huda.

Kebobolan 9 gol dileg pertana, pemain bertahan Perseru, Josua Merauje, mengatakan bahwa rekan-rekannya lebih siap menghadapi tim Juku Eja.

“Kami lebih siap menghadapi pertandingan besok. Kami mulai latihan cocok dengan pemain dan permainan tim dan akan memberikan hasil yang terbaik untuk perseru.

Perseru saat ini telah mendapat 2 tambahan pemain yang diambil dari PSM U-19 dan telah siap diturunkan menghadapi PSM Makassar.

“Saat ini ada 2 pemain tambahan dan sudah bisa dimainkan dan menjadi opsi lain untuk bisa menambal kesalahan kemarin. Selain itu ada juga pemain yang cedera, tapi situasi saat ini mau tidak mau saya harus paksakan. Tapi dari segi latihan, masih bisa untuk dimainkan besok,” terang Choirul Huda.

“Dengan situasi saat ini saya juga berfikir, meskipun di leg kedua bermain di Makassar dan kondisi pemain tidak berbeda jauh. Makanya mungkin realistis saja, saya benahi cara bermain, paling tidak defisit golnya tidak sampai seperti kemarin,” pungkas Choirul Huda.

Penulis : Nur Fajri
Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar