Barru Jadi Tuan Rumah Tournament Futsal Gubernur Cup 2019

0 Komentar
(IST)

(IST)

BARRU,NEWSLINE.ID- Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan resmi menunjuk Barru sebagai tuan rumah Kejurda Futsal Gubernur Cup 2019.

Hal ini ditandai dengan terbitnya surat resmi dari AFP 365/AFP SULSEL/AS/VI-2019 tentang penunjukan Kabupaten Barru sebagai tuan rumah.

Ketua AFK Barru, Haswar Putra menyambut baik ditunjuknya barru sebagai tuan rumah untuk Kejurda Futsal Gubernur Cup 2019.

“alhamdulilah barru dipercaya untuk melangsungkan event futsal terbesar di sulsel, “ungkapnya, Kamis (27/6/2019).

Perjuangan untuk menjadi tuan rumah, Kata ibo sapaan akrab Haswar bukan secara kebetulan. setelah sebelumnya ada 3 kandidat terkuat yang berpotensi menjadi tuan rumah yakni (Makassar,Luwu dan Barru).

“ini tidak lepas dari dukungan kabupaten barru, bupati barru yang sangat mendukung ini sehingga barru mampu menjadi tuan rumah,”tambahnya.

ia mengungkapkan segala persiapan telah ia lakukan untuk menyambut tournament terbesar di Sulsel, termasuk kesiapan lapangan dan pembentukan tim di kabupaten.

“kami akan memberikan yang terbaik untuk penyelenggaraan event dan prrstasi untuk mengharumkan nama kabupaten barru, “pungkas ibo.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar