6 Pemain Baru akan Perkuat PSM Makassar di Musim Mendatang, ini Daftar Namanya

0 Komentar
PSM Makassar

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (tengah) memperkenalkan enam pemain baru PSM di Hotel Arya Duta, Makassar, Minggu (13/1/2019).

MAKASSAR, NEWSLINE.id – Jajaran manajemen PSM Makassar akhirnya resmi memperkenalkan para rekrutan anyar mereka, Minggu (13/1/2019) malam di Hotel Aryaduta Makassar.

Para pemain baru yang didatangkan oleh PSM Makassar diantaranya Yandi Sofyan (Penyerang/Bali United), Bayu Gatra (Penyerang/Madura United) dan Benny Wahyudi (Bek/Madura United).

Selain itu, ada nama Munhar (Bek/Madura United), dan Taufik Hidayat (Penyerang/Bali United), Herry Prasetyo (Kiper/Madura United).

BACA JUGA: Kabar Mengejutkan, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts Mundur

Enam pemain baru diatas akan memperkuat skuad PSM Makassar dalam mengarungi kompetisi musim 2019.

“Ini enam orang yang kita perkenalkan. Tapi belum final, masih ada lagi yang akan kita datangkan. Dari enam yang baru ini cuma datang dari dua klub yang ada di Indonesia,” ujar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Enam pemain baru tersebut akan segera menandatangani kontrak memperkuat Juku Eja. “Besok akan tes kesehatan dan menandatangani kontrak, setelah itu akan ikut latihan perdana,” tandas Munafri.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar