Jadi Jaringan Hotel di Makassar, OYO Bidik Pasar Indonesia Timur

0 Komentar

Newsline.id – Sebagai langkah awal dalam ekspamsinya ke wilayah indonesia timur. OYO Hotels and Homes merupakan jaringan hotel yang pertumbuhannya sangat pesat.

Melalui model bisnis full-strack berbasis teknologi, OYO berkomitmen untuk mentransformasi industri perhotelan di makassar.

Region Head OYO, Gaurav Prajapati mengatakan, OYO mwmiliki misi untuk mentransformasi hotel lokal menjadi akomodasi berkualitas dengan harga kompetitif.

Serta menjamin tingkat kepuasan pelanggan dengan menghadirkan pengalaman menginap yang berkualitas dan terstandarisasi.

“Kami membantu mitra hotel kecil dan menengah untuk mengelola propertinya dari hulu sampai hilir meliputi aspek teknologi, “ujarnya lewat siaran persnya.

Dengan langkah awal yang mencakup pulau Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar, OYO berkomitmen untuk berkontribusi lebih kepada industri perhotelan di wilayah Indonesia Timur.

Dukungan bisnis yang menghadirkan OYO untuk para mitra melalui inovasi teknologi juga memungkinkan tingkat okupansi hotel-hotel OYO di Makassar.

Sehingga meningkat sebesar 30-35% setelah bergabung dengan jaringan OYO. Dukungan itu juga dapat mentransformasi dan merenovasi properti hanya kurun waktu 3-14 hari.

“kami menawarkan lebih dari 20 solusi berbasi aplikasi untuk memastikan operasional hotel yang mudah, serta memastikan pengalaman menginap terstandarisasi bagi tamu, “tambah Gaurav.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa sebagai salah satu kota yang menjadi hubungan ekonomi terbesar di Indonesia. khususnya diwilayah Timur, Makassar memiliki potensi dalam sektor industri perhotelan.

Namun, dalam beberapa waktu terakhir, geliat bisnis sektor perhotelan di Makassar mengalami peningkatan yang kurang memuaskan.

Terkait dengan hal tersebut, Kehadiran OYO juga diharapkan dapat meningkatkan geliat sektor perhotelan di Makassar.

“Makassar juga merupakan salah satu kota proritas bagi “OYO” di Indonesia. saat ini “OYO” mencatat sebanyak 54.000 pemesanan selama bulan juli 2019 dengan rata-rata pemesanan terjadi setiap 1 menit. hal ini menunjukkan bahwa makassar merupakan potensi besar, “pungkasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar