21 Mei Mendatang TSM Makassar Kembali Beroperasi

0 Komentar

Makassar,Newsline.id – Memperhatikan perkembangan situasi saat ini terkait pandemi Covid-19, Menagement Trans Studio Makassar mengeluarkan surat pemberitahuan pembukaan kembali Mall.

Surat tersebut ditanda tangani langsung General Menager Trans Studio Makassar, Ricky Kosim dengan nomor surat 112/TSMM-TR/GM/RK/V-2020 per tanggal 14 Mei 2020.

Diketahui, Menagemen Trans Studio Makassar berencana membuka kembali aktifitas yang ada di dalam Mall secara terbatas pada Kamis 21 Mei 2020 mendatang.

Mulai dari jam operasional yang ditentukan mulai pukul 11.00 Wita sampai 20.00 Wita. Hal ini terus dilakukan pihak pengelola hingga masa pandemi covid-19 selesai di awal bulan Juni mendatang.

Akan tetapi, pihak menagement TSM Makassar mengisyaratkan bagi pemilik tenant dan mitra bisnis lainnya untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah Kota.

Rocky Kosim menjelaskan lewat rilisnya bahwa pihaknya dalam hal ini tetap melakukan upaya pencegahan sesuai protokol yang dianjurkan Pemerintah Kota Makassar.

“Kami harapkan kerja sama seluruh tenant, agar dapat beroperasi sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan, kami juga imbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan,”ungkapnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi newsline.id

0 Komentar